selamat datang di halaman Blog kami.

dalam blog ini berisi tentang hal-hal yang berkenaan dengan seputar MP3 dan sejenisnya.

Senin, 17 Mei 2010

SanDisk Sansa Fuze 4 GB Video MP3 Player (Black)


Audio Player
Lebih kecil dari kartu kredit dan setipis pensil, pemain baru mencor Sansa MP3 terlihat besar - dan memiliki otak yang cocok. Dengan ruangan untuk menyimpan hingga 1.000 lagu **, Anda dapat mendengarkan sepanjang hari. Jam radio FM dengan 40 stasiun preset, bermain dengan built-in perekam suara, dan mendengarkan audiobook favorit Anda di manapun Anda pergi. Dan dengan 24 jam masa pakai baterai, Anda bebas untuk mendengarkan, menonton, dan bermain sepanjang hari - secara harfiah.

Watch Video Favorit Anda
The Sansa mencor dilengkapi dengan 4 GB memori built-in cukup untuk menyimpan segmen video 12-jam pemutaran. Watch klip video favorit Anda dari manapun Anda berada. Untuk memastikan transfer file cepat, unit dilengkapi dengan koneksi USB 2.0. Cukup menghubungkan player ke PC, dan mulai menyeret file dari Windows Media Player Anda 10 atau 11 aplikasi.

Perluasan Kapasitas
Dengan opsi untuk memperpanjang kapasitas, perusahaan MicroSD / SDHC slot kartu memori berarti kemungkinan penyimpanan pada dasarnya tidak terbatas. Memperluas koleksi musik Anda, menunjukkan album foto sampai dengan 2.000 gambar **, dan menonton video favorit Anda di perjalanan yang panjang.

Format yang kompatibel
Pemain mendukung file video MPEG4 dan file audio yang tersimpan dalam MP3, WMA aman dan tidak aman, WAV, Audible, dan format file Overdrive.

FM Radio
Jika Anda merasa seperti istirahat dari lagu Anda sendiri, atau ingin dial frekuensi TV di gym, menggunakan FM tuner digital. Simpan favorit Anda pada preset 40 pengguna.

Perekam suara
Gunakan perekam suara dengan mikrofon built-in untuk mengambil memo, catatan rapat atau kuliah, atau mengambil apa pun yang Anda mungkin merasa cenderung ke titik mikrofon di. Bila Anda siap, transfer file Anda untuk mendengarkan pada PC Anda.

Apa yang ada di Kotak yang
Sandisk Sansa mencor 4 GB MP3 player (hitam), earphone, kabel USB 2.0, panduan memulai cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini