selamat datang di halaman Blog kami.

dalam blog ini berisi tentang hal-hal yang berkenaan dengan seputar MP3 dan sejenisnya.

Kamis, 13 Mei 2010

Samsung Meluncurkan Sejumlah Pemutar MP3 Baru yang Inovatif


Berlin, Jerman - 30 Agustus 2007 - Samsung Electronics Co., pemimpin global industri teknologi elektronik dan digital konsumen, hari di IFA 2007 ini mengumumkan untuk terus mengembangkan teknologi unggulan, dengan meluncurkan pemutar musik generasi baru, YP-P2, YP-S5 dan YP-T10.

Program pemutar mp3 baru Samsung menggabungkan desain yang mengagumkan, suara yang luar biasa, dan opsi konektivitas yang nyaman. Ukuran yang sangat tipis telah semakin dikurangi untuk membuat pemutar yang nyaman di genggaman tangan, mudah diselipkan ke dalam kantong atau dompet.

Teknologi suara yang dikembangkan Samsung, Digital Natural Sound engine (DNSe.) menghadirkan akustik berkualitas tinggi yang bertujuan memanjakan pengalaman sonik terbaik bagi konsumen . Terlebih lagi, jajaran produk baru ini berkemampuan stereo nirkabel dengan fitur Bluetooth untuk menghadirkan pengalaman 'enak didengar' yang luar biasa!

“Samsung sangat antusias memperkenalkan trio pemutar MP3 performa tinggi dan kaya fitur,” kata Dongsoo Jun, Executive Vice President & General Manager dari Divisi AV Digital Samsung. “Kami telah meningkatkan kualitas suara pemutar MP3 dengan teknologi unggulan kami untuk memberi pengalaman yang mengagumkan."

Pemutar MP3 YP-P2, YP-S5 dan YP-T10 MP3 akan tersedia pada kuartal ketiga tahun 2007.


YP-P2; Palm Theatre
YP-P2 multi-talenta membanggakan sekumpulan fungsi termasuk musik, video, radio FM dan perekam suara, belum lagi ruang penyimpan file portabel. Dengan ketebalan hanya 9.9 mm, YP-P2 memiliki layar lebar 3" untuk kesenangan menonton yang lebih baik. Layar resolusi tinggi menampilkan 30 bingkai per detik dalam format film DVD dan rasio layar 16:9 untuk pemutaran video yang mulus dan stabil. Speaker Bluetooth Samsung YA-BS300 mengubah P2 menjadi “palm theater”. YP-P2 menghadirkan layar sentuh GUI, untuk kontrol mewah dengan sentuhan satu jari. Layar sentuh juga bereaksi pada gerakan konsumen berkat EmoTure™, sebuah sistem input yang tidak hanya sekedar pemilihan dengan ketukan. DNSe 2.0 memberikan pengalaman mendengarkan bagi pengguna yang setara dengan aula atau teater konser. Dengan Bluetooth 2.0, YP-P2 dan Headset Bluetooth Samsung YA-BH270 memungkinkan tiga orang untuk berbagi musik bersama (termasuk perangkat earset berkabel). YP-P2 menawarkan pemutaran musik hingga 35 jam, 5 jam pemutaran film dan tersedia dengan memori flash NAND 2 GB, 4 GB dan 8 GB. P2 tersedia dalam warna hitam, putih dan ungu.


YP-S5; Berbagi-pakai Samsung Soundtrack
YP-S5 yang baru, kelanjutan dari YP-K5 yang inovatif di tahun lalu, menawarkan kebebasan bermusik dalam bentuk yang lebih tipis, halus dan ringkas. Pemutar portabel dengan ketebalan 14.95 mm memiliki speker stereo 1.5 W terpadu, sehingga semua orang dapat mendengarkan bersama dan berbagi musik tanpa tambahan speaker. Saat earphone Samsung EP-150 digunakan, kualitas suara bass akan ditingkatkan. Pemutar MP3 baru dari Samsung menawarkan pemutaran video MPEG4, penampil teks, penampil foto, game flash, radio FM dan jam alarm dengan hiburan selama 24 jam menggunakan earphone, dan5.5 jam dengan speaker geser-angkat. YP-S5 dapat berubah menjadi speakerphone saat digunakan bersama dengan ponsel yang dilengkapi Bluetooth. Tersedia dalam warna hitam atau putih dengan memori 2 GB, 4 GB dan 8 GB.


YP-T10; Perangkat Multimedia Bergaya
YP-T10 menawarkan fungsionalitas penuh pada pemutar yang super tipis, super seksi dan super ringan. Sepotong hiburan musik melalui perangkat dengan ketebalan 7.9 mm dan berat 43 gram, YP-T10 menggabungkan pemutar musik, radio FM, album foto, pemutar video, perekam suara, pembaca teks dan pemutar game dalam satu kesatuan. Simpan langsung semua file di YP-T10, dengan versi memori 2 GB, 4 GB dan 8 GB yang ditawarkan dalam lima warna jelas. Layar 2" berkualitas superior, memberi resolusi QVGA sebening kristal, sementara DNSe 2.0 menghasilkan suara kuat untuk pengalaman hiburan yang dapat dinikmati secara bersama-sama ataupun sendirian. Untuk melihat bersama teman, dengan dukungan Bluetooth 1.2 pengguna dapat menghubungkan dua headset stereo nirkabel untuk kesenangan bersama. Untuk meyakinkan YP-T10 mudah digunakan, karakter lucu telah dibuat untuk memandu pengguna dalam berpindah menu. GUI Samsung memungkinkan pengguna mengatur sendiri pemutar multimedia. Entah untuk navigasi dari menu ke menu ataupun untuk mendengarkan lagu, SAM anak anjing animasi selalu siap membantu.

Informasi selengkapnya mengenai kiprah Samsung di IFA 2007 tersedia di www.samsung.com/ifapress


Tentang Samsung Electronics
Samsung Electronics Co., Ltd. adalah pemimpin global di industri teknologi semikonduktor, telekomunikasi, media digital dan konvergensi digital dengan penjualan perusahaan induk tahun 2006 sebesar US$63.4 milyar dan pendapatan bersih sebesar US$8.5 milyar. Mempekerjakan sekitar 138 ribu orang di 124 kantor di 56 negara, perusahaan ini terdiri atas lima unit bisnis utama: Bisnis Media Digital, Bisnis LCD, Bisnis Semikonduktor, Bisnis Jaringan Telekomunikasi dan Bisnis Perangkat Rumah Tangga Digital. Dikenal sebagai salah satu merek global dengan perkembangan tercepat, Samsung Electronics merupakan produsen utama TV digital, chip memori, ponsel, dan LCD TFT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini